Berita Terkini

berita terkini

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

by anonim , at 12.49
Mari kita bicara tentang kata kata bijak yang kita kenal sebagai rangkaian kata atau disebut kalimat yang mengandung makna yang dalam. Kata bijak berisikan berbagai petuah tentang hidup dan kehidupan, berbagai motivasi dan penumbuh semangat, serta hal-hal yang berhubungan dengan perasaan, hati, jiwa dan pengalaman-pengalaman hidup.

Kata kata bijak biasanya disadur dari ucapan, ungkapan, frase, tulisan ataupun buku dan kesimpulan sebuah tulisan yang dibuat dan dihasilkan oleh orang-orang yang dianggap besar, memiliki nama dan kharisma, seperti para penyair, pujangga, ulama, pemimpin, dan orang-orang yang dianggap memiliki jasa besar.

Berikut ini adalah kata kata bijak yang bisa anda baca. Mengartikan sebuah kata kata bijak kadang perlu pemahaman dasar tentang arti kata, rangkaian kata dan kadang perlu renungan yang dalam sampai kita pada titik tujuan dan maksud dari kata-kata bijak tersebut.



Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menyesali masa lalu dan merisaukan masa depan.

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Hal yang tak akan pernah berkurang walau di bagikan kepada setiap manusia adalah kebaikan dan cinta kasih.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

Demikianlah serangkum dikit tentang kata bijak yang mudah2an aja bermanfaat buat anda.
Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik
About
Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik - written by anonim , published at 12.49, categorized as kata
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled
Copyright ©2013 GoodZilla
Powered by Blogger